Minggu, 13 Mei 2012

Impianku Pasang Wifi di Rumah Terkabul

Assalamualaikum sahabat..kangen deh hampir 2 hari ga update status gara-gara sok sibuk heee...Alhamdulillah pulang-pulang dari menimba ilmu wifi terpasang dirumah :)
terima kasih ya Allah apa yang menjadi impianku Engkau kabulkan...
Setahun yang lalu sempet minta-minta ke Telkom untuk dipasangin Wifi dirumah tapi jawabnya oleh mereka telfon rumahku dibilang flexy lah yg ga da jaringan untuk area Pemogan lah banyak banget alasannya mpe ngabisin pulsa buat nelponin mereka.

Beberapa kali mencoba hubungi mereka akhirnya nyerah juga dan pasrah untuk memilih pakai modem aja.
Nah pas tanggal 1 Mei kemarin waktu anterin pesanan Pie Susu ke rumah mba Yanti sang Director di Oriflame ditunjukinlah ruang kerjanya yg ternyata si Mba Yanti kalo Online tiap hari selain pakai BB ternyata pakai Speedy dirumah waah keren jadi mupeng deh...

Jadi keinget lagi ma Impian ku setahun yang lalu rasanya sedih juga karena penolakan Telkom.
Sepulang dari rumah Mba Yanti terus berfikir seandainya aku punya tuh Wifi, pasti seneng banget bisa setiap saat online dirumah dan lebih mudah karena pengalaman pakai modem selama ini pas kepingin online sering ngadat dan lemot mesti extra suabar.

Ga nyangka 2 hari setelah keinginan itu terbersit tiba-tiba siang-siang habis jemput anak sekolah di telpon sama Telkom dapat penawaran promo pasang Wifi...Subhanallah walhamdulillah...rasanya seneeenggg...banget,bener -bener bak kejutan Terima kasih ya Allah..

Bagaikan dapat rejeki Durian Runtuh modemnya dikasih gratis cuma dikenain biaya pasang 50.000,- saja.
padahal kemarin nanya ma Mba Yanti harga modemnya sekitar 500ribuan gitu...

Dari Telkom janji mo datang kerumah hari Minggu jam 9.00 dan akhirnya beneran datang hari ini tadi pagi pas juga akunya ga dirumah tapi Alhamdulillah suami masih ada dirumah belum berangkat ke bengkel.

Ketika bbman pun suami ga ada cerita kalo wifinya udah terpasang,
Pas nyampe rumah Subhanallah rasanya sumringah banget udah lihat modem Wifi udah nangkring di deket telpon dan sekalian mesin fax dirumah diperbaiki ma telkomnya...

Maka nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang engkau dustakan...
Sujud syukur kehadiratMu ya Allah...Engkau Maha Pengasih dan Pemberi Rezeki juga maha segalanya,
semoga dengan fasilitas yang Engkau berikan kepada Hamba membuat Hamba kian amanah dan tidak membuat hambaMu ini Riya dan Sombong,Tulisan yang aku tulis ini sekedar sebagai ungkapan rasa syukur ata nikmatMu yang tak terhingga kepada Hamba selama ini bukan sebagai ungkapan Riya (pamer).

Sahabat semua jika engkau punya impian dan keinginan ungkapkanlah dan mintalah kepada Allah Tuhanmu,Niscaya Allah Tuhanmu pasti akan mengabulkannya apabila engkau telah pantas untuk menerimanya.

Bersabarlah dalam berdoa apabila hari ini doamu belum dikabulkan karena suatu saat nanti jika engkau telah pantas menerimanya maka Allah akan mengabulkannya.Konsistenlah dalam usaha dan Doamu karena bagi Allah semuanya mudah.

Alhamdulillahirobbil'alamiin ya Allah.....

4 komentar:

  1. Wah.. Murah ya... cuma 50Rbu... :D
    Namanya juga PROMO :D

    BalasHapus
  2. Truz perbulan kna brapa mbak..?

    BalasHapus
  3. berapa biaya pasanga jika lengkap mbk

    BalasHapus
  4. hmm...maaf lama ga ngeblog niiih...ternyata ada yang komen,maaf jawabnya telat ya mba...perbulan bayarnya 169rb selama masa promo kemarin :) setelah normal 200rbuan,tp alhamdulillah servicenya bagus...

    BalasHapus

SUAMI YANG DIRINDUKAN

Dear Suamikuu... Terima kasih banyak telah menjadi imam terbaikku..mengajariku tentang banyak hal, wawasan, kebijaksanaan, selalu mensupport...